Info Lengkap Wisata Resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa, Purwakarta

Bicara Tempat Wisata Purwakarta gak bakalan ada habisanya, dengan luas wilayah Kab. Purwakarta yang tidak terlalu besar, namun didalamnya banyak tempat wisata yang tidak kalah menarik dari kota-kota yang lainnya. Diantaranya yang akan saya kupas tuntas di sini di pembahasan Resort Giri Tirta Purwakarta.

Kehadiran Giri Tirta Kahuripan sebagai tempat renang paling top di Purwakarta semakin membuat nama kotanya menjadi semakin istimewa. Karena Giri Tirta Kahuripan telah dapat menghipnotis siapa saja yang mengunjunginya. Gak percaya? Sebelum datang ke tempat aslinya, Yuk telusuri Giri Tirta Kahuripan Wanayasa berikut!

Baca juga: Hotel Gantung Gunung Parang.

1. Sky Pool
Tahu artinya SKY? Tepat sekali ANGKASA atau Langit. Pool artinya Kolam, Jadi SKY POOL artinya: kolam renang yang seolah-olah berada di atas awan langit. Kalau gak percaya lihat dech di foto berikut:
Asli Di Giri Tirta Kahuripan Sumber: http://klikalamat.com/purwakarta/resort-giri-tirta-kahuripan-purwakarta/
Kenapa bisa begitu? Karena kolam renang ini dirancang di ketinggian dan berada di atas bukit jadi seolah-olah kolam renang ini melayang di langit dan berada di antara awan. Berrr spot yang keren jadi pingen selfy,

Baca juga: Tempat Renang di Purwakarta.

Ini Videonya saat berada di kolam renang:

2. Harga Hotel Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Jika anda tinggal jauh dari kolam renang GIRI TIRTA KAHURIPAN jangan khawatir karena ada hotel dekat giri tirta kahuripan purwakarta penginapan yang bisa anda tempati sepuasnya dengan harga yang pantastis.
Ini dia rincian tarif dan harga penginapan di giri tirta kahuripan purwakarta:

1. Dormitory/Barak
30 tempat tidur susun dengan kapasitas 60 orang.

Harga
7.000.000 IDR hari biasa (weekday)
7.500.000 IDR hari libur (weekend)

2. Cottage
1 Kamar tidur utama dengan ukuran 8x8 m, ranjang ukuran 160 x 200 cm, 1 kamar tidur anak ranjang ukuran 120 x 200 cm, kamar mandi di dalam, ruang keluarga, ruang makan.

Harga:
1.850.000 IDR hari biasa (weekday)
2.250.000 IDR hari libur (weekend)

3. Villa
1 kamar tidur utama dengan ukuran 10x10 m, ranjang 180x200 cm, 1 kamar tidur anak 160x200 cm, kamar mandi di dalam, ruang keluarga, ruang makan, AC dan water heater di kamar utama.

Harga
2.250.000 IDR hari biasa (weekday)
2.650.000 IDR hari libur (weekend)

4. Wooden House
Kamar tidur utama dengan ukuran 5x5 m, ranjang 180x200 cm, kamar mandi di dalam.

Harga
600.000 IDR hari biasa (weekday)
750.000 IDR hari libur (weekend)

5. Penginapan Pondok Asri
Bisa jadi alternatif penginapan yg gak bikin dompet jebol.

Lokasi 
Dari arah Purwakarta menuju Giri Tirta Kahuripan, setelah RS Holistic ada penginapan 'Pondok Asri' (di sebelah kiri jalan). Untuk lebih jelasnya buka aja di Google Map

Harga 
Sekitar 250.000 IDR. 

Contact: 0818139476.

6. Villa-villa dan penginapan lainnya
Jika harga di atas dirasa bikin kantong anda jebol, maka jangan kecil hati masih banyak penginapan lainnya yang harganya bersahaja. Villa-villa dan penginapan tersebut berjejer di pinggir-pinggir jalan menuju lokasi objek wisata. So, keep go on!

Keterangan:
  • Dormitory / Barak adalah tempat atau markas kegiatan Out Bound.
  • Ruangan lainnya ada Ruang Rapat, Restoran dengan berbagai menu baik makanan lokal Indonesia, khas purwakarta, western, dessert, appetizer dll.
  • Anda bisa booking dengan menghubungi ke nomor kontak di bawah atau akhir tulisan ini. Atau via traveloka dan web penyedia lainnya.

3. Fasilitas lainnya

Pengunjung selain mandi di kolam renang, ada juga fasilitas yang bisa kita mainkan di sana diantaranya outbond, Flying Fox, ATV berpetualang di alam bebas yang asri karena berada di pegunungan yang cukup dingin, pemancingan, futsal, camping ground dll. Untuk anak-anak bisa bermain seluncur air.

Ada juga danau, anda bisa bersantai dan bermain wahana sepeda air. 

Satu lagi anda bisa mengunjungi kebun buah naga, kebun manggis, tempat aneka satwa. Jika anda rasa capek, minta di antar saja dengan menggunakan MOBIL SENYUM yang akan membuat anda gembira dan senyum. He.



4. Harga Tiket Masuk Giri Tirta Purwakarta

 (Update tahun 2017 akhir)
Harga tiket masuk ke wahana giri tirta wanayasa adalah Rp. 65.000.  Harga terupdate akhir tahun 2017.

5. Rute Giri Tirta Kahuripan

1. Menggunakan kendaraan pribadi
Caranya dari tol Cipularang keluar pintu tol Jati Luhur/Ciganea, belok kiri menuju pasar Rebo, menuju Kecamatan Wanayasa dan di Wanayasa belok kiri menelusuri jalan kecil dan menuju ke lokasi. Ingat! Enggan bertanya sesat dijalan.. hehe.


Baca juga Sate Maranggi Khas Purwakarta

2 Menggunakan angkutan umum
Menggunakan Bis keluar pintu tol Jati Luhur/Ciganea, turun di pertigaan/lampu merah ciganea depan Rumah Makan Sambel Hejo atau Rumah makan Bu Haji Ciganea atau Pul Prima Jasa. Setelah turun naik angkot 04 warna merah menuju pasar Rebo ongkos Rp. 5.000, Dari pasar Rebo naik angkot kuning menuju Wanayasa Rp. 10.000. Dari Wanayasa naik ojek menuju lokasi wisata Rp. 15.000.

Tips
Gunakan google map untuk membantu memenuhi kebutuhan rute perjalanan anda.

6. Alamat Giri Tirta Kahuripan

Jl. Raua Wanayasa, Desa Taringgul Tonggoh, RT/RW 13/04, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta

7. No Telp Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

(0264)3434798

(0264) 8641414

Sekian informasi lengkap tentang giri tirta kahuripan resort, semoga membantu. Dan selamat berwisata!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Tirta Harapan Munjuljaya Purwakarta

Kolam Renang Cek Tse Long Wanayasa Purwakarta

Tempat Wisata Ziarah di Purwakarta Yang Wajib Dikunjungi