Menelusuri Indahnya Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Sky Pool Giri Tirta Kahuripan
Pernahkah ke kota purwakarta? Wisata apa saja yang pernah anda kunjungi di sana? Jika anda pernah, tentu akan mendengar berbagai tempat wisata dan wahana di sana. Namun pernahkan anda mengunjungi Wisata Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta? Jika belum, mari kita telusuri indahnya Giri Tirta Kahuripan Purwakarta.

Baca juga
Hotel Gantung Tertinggi Di Dunia

Jika anda sedang di Purwakarta, sangat direkomendasikan oleh WISATA PURWAKARTA untuk mampir ke Giri Tirta Kahuripan karena disana anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang indah, asri nan sejuk. Letaknya di daerah Kecamatan Wanayasa dimana daerah tersebut adalah daerah yang udaranya cukup dingin dan sejuk karena berada di perkampungan dan penuh dengan bukit dan gunung. Tentu anda bisa bayangkan bagaimana suasana di pegunungan?

Kenapa ke Giri Tirta Kahuripan? Krena fasilitas di sini sangat-sangat lengkap, semua kebutuhan anda saat berkunjung rasanya lengkap. Jadi tidak perlu lagi ribet. Hampir semua sudah disediakan di sana. Udah gitu biaya tiket masuk Giri Tirta Wanayasa Purwakarta sangatlah terjangkau yaitu hanya Rp. 15.000.

Misalnya saja fasilitas yang anda butuhkan saat berkunjung seperti tempat tinggal di resort Giri Tirta sudah menyediakan berupa penginapan, cottage, hotel dll. Untuk makan juga tidak usah khawatir disana ada restoran yang bisa memanjakan anda dengan rasanya yang nikmat dengan bergabai menu baik lokal, western, oriental, dissert dan appetizer all have been ready there.

SKY POOL Kolam Renang Andalan Giri Tirta
Tujuan paling utama dari para wisatawan tentunya menikmati wisata favoritnya. Dan Sky pool adalah wahananya. Sehingga jika anda berkunjung ke giri tirta namun tidak pernah mencoba berenang di sky pool dijamin anda akan menyesal. Kenapa? Karena disitulah letak keindahan panorama alam dan kesan yang tidak akan anda dapatkan dimanapun kecuali di giri tirta ini.

Pengunjung yang berenang di sky pool akan mendapat kesan anda berenang di atas langit di antara awan. Kenapa? Karena keberadaan sky pool berada di atas bukit yang tinggi sehingga jika anda melihat ke salah satu spot seolah-olah ujung dari kolam renang ini adalah langit dan hamparan awan.

sky pool giri tirta kahuripan
Untuk masuk ke area skypool pengunjung harus membayar biaya masuk sebesar Rp. 65.000 update akhir tahun 2017.

Wisata lainnya di Giri Tirta
Selain sky pool anda bisa berkunjung ke tempat lain seperti ke tempat aneka satwa disana anda akan melihat berbagai satwa seperti Rusa Timor, burung Kaka Tua, ikan Arapaima, Buaya muara, Monyet merah dan lain sebagainya.

Yang lainnya anda bisa jalan-jalan disekitar wahana skypool dan mengunjungi perkebunan seperti kebun buah naga, kebun manggis dll.

Untuk berkeliling di sekitaran sky pool anda bisa gunakan mobil wisata yang bernama MOBIL SENYUM.


Apakah masih ada yang lainnya? Tentu masih banyak. Selain itu pula ada wahana lain yang bisa anda kinjungi seperti area camping, kolam mancing, wisata danau dengan sepeda airnya, flying fox, ATV, seluncur air, lapangan futsal dan kegiatan outbound. Namun untuk menikmati wahana tersebut tentu anda harus mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Oya satu lagi yaitu anda juga bisa mengunjungi Situ Wanayasa. untuk masuknya memang harus bayar tiket. Tapi gak usah hawatir harga Tiket Masuk Situ Wanayasa murah kok, gak bakal bikin dompet kita jebol.

Gimana? Minat berkunjung kesana? Ditunggu komentarnya. Oya yang ingin mengetahui alamat dan rute baca di rute giri tirta kahuripan Wanayasa, Purwakarta Jawa Barat.

Sekian Menelusuri Indahnya Giri Tirta Kahuripan Purwakarta, semoga membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Tirta Harapan Munjuljaya Purwakarta

Kolam Renang Cek Tse Long Wanayasa Purwakarta

Tempat Wisata Ziarah di Purwakarta Yang Wajib Dikunjungi