19 Wisata Kolam Renang Purwakarta Recommended

Tempat Wisata Purwakarta - Siapa yang tidak pernah bermain air di kolam renang, pasti semuanya pernah kan, Jika anda paling hobi renang di kolam renang, patut di coba ni Kolam Renang Purwakarta. Disini akan di bahas lengkap kolam renang seantero kota Purwakarta TERLENGKAP.

Di kota Purwakarta ada banyak sekali kolam renang yang di buka untuk umum dan menjadi destinasi wisata air bagi orang dewasa maupun anak-anak. Tentu akan banyak yang masih bingung mau pilih kolam renang yang mana yang terbaik dan terbagus.

Mungkin yang bertanya dimana sajakah Kolam Renang Di Purwakarta yang paling recommended? Jawaban dari saya: Jika anda berkunjung ke blog ini berarti keputusan anda sangat tepat karena di sini akan di bahas sangat lengkap. Selanjutnya andalah yang memutuskan. OK?

Langsung simak satu presatu berikut ini:

2. Kolam Renang Cihanjawar Bojong

Kolam renang ini rekomended bagi yang ingin berenang di daerah yang udaranya sejuk. Biasanya tempat yang sejuk berada di ketinggian dan alamnya indah kan? Ya kolam renang Cihanjawar berada di ketinggian 1.700 meter diatas permukaan laut.

Alamat Kolam Renang Cihanjawar
Lokasi cihanjawar berada di Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Letaknya berada di kaki gunung Burangrang sehingga tidak heran sumber airnya langsung mengalir dari mata air gunung Burangrang.

Desa ini sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan karena termasuk desa wisata. Selain kolam renang yang menjadi favorit warga Purwakarta juga ada destinasi wisata lain yang sudah bisa menarik pengunjung dari luar daerah seperti wisata Curug Ciseoh dan dusun Pasir Banteng.

Kolam renangnya terdiri dari 2 kolam satu untuk anak-anak dengan kedalaman sekitar 40 Cm, dan kedua untuk dewasa dengan kedalaman 70-150 Cm.

Tiket Masuk
Harga tiket masuk kolam renang Cihanjawar sangat murah yaitu Rp. 10.000 untuk anak-anak dan 13.000 untuk dewasa.

2. Giri Tirta Kahuripan

Kolam renang Giri Tirta Kahuripan Wanayasa memang sudah menjadi pusat perhatian wisatawan baik dalam maupun luar daerah, pasalnya di kolam renang ini ada yang unik yang tidak ada di tempat lain yaitu Sky Pool.

Untuk alamat dan rute menuju lokasi baca: Rute Giri Tirta Kahuripan.

Skypool sebenarnya kolam renang biasa. Yang unik adalah kolam renang ini berada di perbukitan yang tinggi. Sisi dari kolam renang ini mengarah pada pemandangan yang luas jauh mata memandang sehingga terkesan mandi di Giri Tirta bagaikan mandi di atas awan. Penasaran? silahkan telusuri indahnya giri tirta kahuripan

Tiket Masuk Giri Tirta
Harga Tiket Giri Tirta Rp. 65.000 sudah bisa mandi sepuasnya.

3 Kolam Renang Alam Sari Wates

Kolam renang Alam Sari Wates merupakan salah satu obyek wisata air yang berada di Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta. Selain wisata air juga ada wisata alam dan adventure.

Tiket Masuk Alam Sari
Rp. 30.000.

Foto Alam Sari Wates

Selain kolam renang di Alam Sari Wates juga terdapat wahana yang cukup kumplit seperti flying fox, ATV, foto booth dll. Untuk lebih jelasnya baca info lengkap Alam Sari Wates Purwakarta.

4. Kolam Renang Jaya Tirta Abadi

Masih di Kecamatan Bojong selain kolam renang Cihanjawar yang satu ini namanya Jaya Tirta Abadi, Kolam renang milik PT. Jaya Tirta Abadi (JTA)

Alamat
Kampung Pilar Rt. 11/Rw.04, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta Regency, Jawa Barat 41164

Tiket
TIket Masuk Hanya Rp. 30.000/orang

Foto Jaya Tirta Abadi

Video
Barikut cuplikan videonya


5. Jatiluhur Water World

Selain terkenal dengan waduk Jati Luhur yang sudah mendunia, kini hadir pula wisata air kolam renang Jatiluhur yang disebut dengan Jatiluhur Water World (JWW).

Alamat
Jalan Ir.H.Djuanda, Kecamatan Jatiluhur. Kabupaten Purwakarta. Untuk mempermudah pencarian alamat menggunakan google map dan search kata ini: jatiluhur water world purwakarta regency, west java 41152.

Tiket
Weekday Rp. 30.000, weekend 45.000, hari besar 65.000

Foto
Fasilitasnya cukup OK, ada juga tempat kuliner di Jatiluhur yaitu Istora Jatiluhur Resto dan Cafe di tepi Waduk Jatiluhur. Istora Jatiluhur merupakan salah satu kuliner purwakarta recommended.

4. Kolam Renang Hotel Intan Purwakarta

Kolam renang ini berada di hotel Intan Purwakarta letaknya di jantung kota Purwakarta tepatnya di Parcom (Parapatan Combro) yaitu jalan perlintasan atau alteri Bandung Jakarta. Selain tempat berenang disana juga tersedia kuliner makanan khas prahyangan.

Baca juga: Hotel Dekat Air Mancur Sri Baduga

Foto Kolam Renang Hotel Intan


5. Kolam Renang Harper Purwakarta

Kolam renang Harper berada di kawasan hotel Harper tepatnya berada di Jalan Raya Bungursari No. 122 Kota Purwakarta, Jawa Bara. Hotel berbintang ini memiliki kolam renang yang berkonsep outdoor.

Baca juga: Hotel Gantung Tertinggi di Purwakarta

Selain kolam renang untuk melengkapi wisata di sana, bisa juga menikmati makanan kuliner yang ada di hotel Harper, tentu harus anda harus menyiapkan uang hingga ratusan ribu.

Baca juga: Tempat Makan dan Oleh-oleh Purwakarta

Berikut Fotonya


6. KUYA MARANGGI WATERPARK
Letaknya berada di depan tempat makan Sate Maranggi Purwakarta yang sangat fenomenal yaitu Sate Maranggi Cibungur Haji Yety.

Di Kuya Maranggi sudah terdapat fasilitas dan layanan yang cukup lengkap. Sangat cocok bagi keluarga yang ingin berlibur di wisata air. Di sana juga terdapat wahana untuk balita. Untuk lebih jelasnya bisa baca di Kuya Maranggi Waterpark.

Sekian dulu pembahasan 18 Wisata Kolam Renang Purwakarta Rekomended, semoga membantu.

Nanti disambung kembali untuk penjelasan selanjutnya:

7. Kolam Renang Cek Tse Long

Kolam renang selanjutnya adalah Kolam Renang Cek Tse Long.

Di sana terdapat 4 kolam renang. 2 untuk dewasa dan 2 untuk anak-anak. Di kolam anak-anak terdapat perosotan (sosorodotan) dan ember tumpah.

Selain tempat renang juga tersedia wahana permainan anak-anak seperti kereta kecil yang bisa ditaiki oleh anak-anak juga terdapat saung yang unik yang bisa pengunjung tempati saat menunggu atau bersantai



Tiket Masuk
Harga tiket masuk ke kolam renang Cek Tse Long terbilang sangat murah yaitu Rp. 13.000 di weekday (Senin hingga Jum'at) dan Rp. 15.000 di weekend (Sabtu dan Minggu) dan libur nasional

Untuk lebih kelasnya silahkan baca di Kolam Renang Cek Tse Long Wanayasa

8. Kolam Renang Insan Mulia

Kolam renang iniberada di Cipaisan Kec. Purwakarta. Untuk lebih jelasnya baca di Kolam Renang Insan Mulia


9. Kolam Renang Tirta Harapan Munjuljaya

Berada di Munjuljaya Kec. Purwakarta Untuk lebih jelasnya baca di Kolam Renang Tirta Harapan Purwakarta.


10. Kolam Renang Cimaung TMC

Lengkapnya baca di Cimaung Waterpark. dan Tiket Masuk Cimaung.

11. kolam renang air panas purwakarta, kolam renang air hangat di purwakarta
12. kolam renang cikeris purwakarta
13. kolam renang citalang purwakarta
14. kolam renang indoor purwakarta
15. Kolam Renang Kirara Pasawahan
16. Kolam renang tajur indah parakanlima pwk
17. giri tirta kahuripan kolam renang nuansa bali di purwakarta
18. kolam renang yordan purwakarta
19. Mata Air Cibulakan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Tirta Harapan Munjuljaya Purwakarta

Kolam Renang Cek Tse Long Wanayasa Purwakarta

Tempat Wisata Ziarah di Purwakarta Yang Wajib Dikunjungi