Alamat dan Rute Giri Tirta Kahuripan Wanayasa, Purwakarta


Giri Tirta Kahuripan
Kalau bahas Tempat Wisata Purwakarta gak ada habisnya memang karena penuh cerita sejuta pesona, apalagi tempat wista Giri Tirta Kahuripan perlu dan wajib untuk di share dan menjadi informasi dan referensi bagi anda yang hendak pergi ke objek wisata tersebut. Namun disini admin akan share lebih spesifik yaitu Alamat dan Rute Giri Tirta Kahuripan Wanayasa, Purwakarta.

Baca juga
Hotel Gantung Purwakarta

Bagi yang belum tau
Resort Giri Tirta Kahuripan adalah sebuah objek wisata yang cukup fenomenal dan trend di Purwakarta. Tempat yang indah, asri, udara yang sejuk dan dingin karena berada di pegunungan dan perbukitan yang tinggi. Sehingga saat dibangunnya objek wisata ini pengunjung dalam dan luar kota berbondong-bondong ke tempat yang eksotis ini.

Yuk telusuri Giri Tirta Kahuripan!

Tempat andalannya adalah kolam renang yang indah yang dinamakan dengan SKY POOL sesuai dengan namanya kolam renang ini memiliki kesan mandi di atas antara awan langit, karena kolam renang ini di bangun di atas perbukitan yang tinggi dan salah satu spotnya mengarah ke hamparan yang langit luas sampai ujung penglihatan mata akan menjadi pemandangan yang tidak terlupakan keindahannya.

Selain Sky Pool yang eksotik ada banyak ragam wisata alam di sana seperti wisata aneka satwa, kebun buah naga, kebun manggis dll. Yang tak kalah menarik ditambah fasilitas Flying Fox outbond, ATV dll. Untuk anak-anakpun ada lho tempat permainan seluncur air.

Yang suka mancing? Ada donk! Danau yang indah anda bisa bersantai disana maupun bermain sepeda air.

Yang ingin berolah raga, disana ada tempat futsal lho. Dan banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan semuanya satu persatu.

Alamat Wisata Giri Tirta Purwakarta
Jl. Raua Wanayasa, Desa Taringgul Tonggoh, RT/RW 13/04, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta

Rute Masuk Ke Giri Tirta
1. Menggunakan kendaraan pribadi
Caranya dari tol Cipularang keluar pintu tol Jati Luhur/Ciganea, belok kiri menuju pasar Rebo, menuju Kecamatan Wanayasa dan di Wanayasa belok kiri menelusuri jalan kecil dan menuju ke lokasi. Ingat! Enggan bertanya sesat dijalan.. hehe.

2 Menggunakan angkutan umum
Menggunakan Bis keluar pintu tol Jati Luhur/Ciganea, turun di pertigaan/lampu merah ciganea depan Rumah Makan Sambel Hejo atau Rumah makan Bu Haji Ciganea atau Pul Prima Jasa. Setelah turun naik angkot 04 warna merah menuju pasar Rebo ongkos Rp. 5.000, Dari pasar Rebo naik angkot kuning menuju Wanayasa Rp. 10.000. Dari Wanayasa naik ojek menuju lokasi wisata Rp. 15.000.

Anda minat pergi ke sana? Jangan lupa untuk bekal: Alamat dan Rute Giri Tirta Kahuripan Wanayasa, Purwakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Tirta Harapan Munjuljaya Purwakarta

Kolam Renang Cek Tse Long Wanayasa Purwakarta

Tempat Wisata Ziarah di Purwakarta Yang Wajib Dikunjungi