Tiket Masuk Air Mancur Purwakarta Taman Sri Baduga

Tiket Masuk Air Mancur Purwakarta
Tiket Masuk Air Mancur Purwakarta
Banyak yang bertanya tentang tempat wisata taman Sri Baduga yang keren itu kira-kira pertanyaanya Berapakah Tiket Masuk Air Mancur Purwakarta yang ada di Taman Sri Baduga Situ Buleud? Jika anda mengunjungi halaman ini tepat sekali karena di sini di blog Tempat Wisata Purwakarta akan di informasikan untuk lebih jelasnya.

Bagi anda yang di luar kota Purwakarta tentu sangat penasaran banget kan informasi lengkap Air Mancur Sri Baduga yang menghebohkan itu? Anda pasti dengar kan di Taman Sri Baduga ada AIR MANCUR yang indah dan besar bahkan terbesar di Asia Tenggara?

Oleh karena itu bagi yang ingin tahu informasi lengkapnya bisa membaca di postingan sebelumnya Info Lengkap Air Mancur Sri Baduga Purwakarta di Situ Buleud.

Di sini hanya akan share berapa tiket masuk ke taman sri baduga.

Tiket Masuk Air Mancur Purwakarta

Untuk menikmati keindahan air yang mancur di situ buleud maka sebenarnya pemerintah kabupaten purwakarta tidak memungut biaya sepeserpun bagi para pengunjung sekalian. Jadi anda yang ingin berkunjung dipersilahkan secara cuma-cuma alias GRATIS.

Namun pemerintah kabupaten Purwakarta tidak membebaskan bisa masuk kesana kapan saja, tapi ada jadwal-jadwal tertentu yang memperbolehkan pengunjung masuk di kawasan. Inilah yang perlu diperhatikan oleh para calon pengunjung sekalian.

Waktu yang bisa dikunjungi di Air Mancur Sri Baduga
Waktu yang bisa dikunjungi oleh para pengunjung yaitu pagi hari mulai dari jam 05.00 sampai jam 09.00 dimana waktu tersebut biasanya digunakan untuk berolah raga oleh masyarakat. Sore mulai jam 17.00 samapi jam 19.00.

Jadi sekali lagi bagi anda yang ingin mengunjunginya harus pada waktu-waktu tertentu seperti yang diutarakan di atas.


Alamat Taman Sri Baduga


Negeri Kidul, Purwakarta, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41111.

Rute Menuju Air Mancur Taman Sri Baduga

  • Kendaraan pribadi Dari Jakarta
Jika anda berasal dari arah jakarta bisa melewati tol jakarta-cikampek lalu ke to Cipularang dan keluar di Tol Jatiluhur melalui Ciganea. Setelah keluar tol anda belok kiri di trafict light menuju ke Kota Purwakarta, terus lurus menuju pasar Rebo dan di Pasar Rebo belok kiri langsung menuju Situ Buleud. Disanalah letaknya air mancur ini. Situ Buleud terletak di antara Jalan Siliwangi dan Jalan K.K. Singawinata.

  • Kendaraan Umum dari Jakarta
Dari Jakarta naik bus dari terminal Kampung Rambutan menuju Purwakarta dan turun di Ciganea. Lalu naik angkot 04 Ciganea-Simpang dan turun di Situ Buleud. Jl. K.K. Singawinata. Ongkos sekitar Rp. 5.000.

  • Melalui Kereta dari Jakarta
Sementara bila menggunakan kereta api dari Stasiun Gambir, naik KA Argo Parahyangan turun di Stasiun Purwakarta, lalu naik angkot 02 dan minta turun di Situ Buleud. Atau Jl. K.K. Singawinata.

  • Dari Arah Bandung
Melewati tol Cipularang dan keluar di Jati Luhur dan menuju Ciganea. Dari Ciganea belok kiri menuju kota purwakarta nantinya di PARCOM lurus ke arah Pasar Rebo dari Pasar Rebo belok kiri menuju situ buleud. Atau jika pake angkutan umum masih Turun di Ciganea naik angkot 04 menuju Situ Buleud ongkos kira-kira Rp. 5.000.

Sekian Tiket Masuk Air Mancur Purwakarta Taman Sri Baduga, semoga membantu.

Komentar

Posting Komentar

Silahka komentar di bawah artikel blog TEMPAT WISATA PURWAKARTA

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Tirta Harapan Munjuljaya Purwakarta

Kolam Renang Cek Tse Long Wanayasa Purwakarta

Tempat Wisata Ziarah di Purwakarta Yang Wajib Dikunjungi