Istora Jatiluhur Purwakarta, Resort & Café di Tepi Danau

Yang punya planing traveling to Jatiluhur harus tau yang ini ISTORA JATILUHUR disana ada resort & cafe yang unik berada di tepi danau. Tempat Wisata Purwakarta akan kupas apa saja yang ada di sana.

Jatiluhur adalah danau terbesar di Indonesia dan sangat terkenal baik dalam maupun luar negri, tak heran wisatawan berdatangan dari mana-mana baik lokal maupun asing.

Jika anda sedang berwisata ke danau Jatiluhur dan ingin mencicipi kuliner di tempat yang paling romantis, gak usah khawatir karena ada tempat unik dan romantis yang wajib anda coba, baik untuk nikmatin kulinernya, spot-spotnya untuk selfy dan lain sebagainya. Istora Resort Jatiluhur juga termasuk deretan wisata kuliner paling top di Purwakarta.

Adalah Istora resort Jatiluhur tempat paling favorit di Jatiluhur. Untuk lebih jelasnya akan di bahas habis-habisan hanya di sini. Lets check it out.

Rute Perjalanan
Jika menggunakan kendaraan pribadi anda menuju TOL Purbaleunyi dan keluar pintu tol Jatiluhur. Selanjutnya setelah keluar tol anda akan menemukan pertigaan Ciganea. Belok kiri menuju arah kota Purwakarta. Sekitar 500 meter dari Ciganea anda akan menemukan belokan ke KIRI ditandai dengan tanda arah meuju Jatiluhur. Belok kiri saja dan selanjutnya ikuti jalan tersebut.

Harga Tiket Masuk Istora Jatiluhur
Tiket masuk untuk pertama masuk ke Jatiluhur Rp. 15.000 untuk masuk ke Istora Resort Jatiluhur Rp. 10.000 sudah bisa melakukan berbagai aktifitas pada fasilitas yang ada.

Jika anda mau makan atau minum di sana tentu harus merogoh kocek lagi.

Apa yang ada di Istora Jatiluhur?
Ada banyak hal fasilitas yang ada di sana diantaranya:
1. Tempat makan yang romantis tepat di depan danau Jatiluhur.

2. Tentunya jangan lupa memesan makanan atau minuman. Makanan dan minuman yang ada di sana sangat fariative diantaranya

  • Minuman: house blended, brewed coffee, frensh blended coffee, soft drink, cold & fresh beer, hingga juices.
  • Makanan Nusantara: Side dish, dessert
  • Makanan western: deep fried special, sandwich and burger, steak and grill, pizza, pasta, main-course hingga appetizer.


Harga makanan dan minuman mulai dari 5.000 hingga 125.000/porsi.

4. Penginapan
Hotel, cottage ready.

5. Tempat bermain anak-anak.

6. Rumah apung.

7. Menikmati keindahan alam sekitar yang bikin hati tenang di sisi waduk jatiluhur. Termasuk anda bisa melihat sunset di sana.

8. Tempat selfy yang paling keren, terutama di bagian spot yang menjulur ke arah danau, dimana desain tempat seperti dek pada kapal laut. Pengunjung bisa berpose seperti di film titanic.

Sekian Istora Jatiluhur Purwakarta, Resort & Café di Tepi Danau, semoga membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Tirta Harapan Munjuljaya Purwakarta

Kolam Renang Cek Tse Long Wanayasa Purwakarta

Tempat Wisata Ziarah di Purwakarta Yang Wajib Dikunjungi